Tips Cantik dan Terlihat Awet Muda

Tips Cantik dan Terlihat Awet Muda
Tips Cantik dan Terlihat Awet Muda. Tersenyum adalah hal yang positif untuk membuat perasaan bahagia bagi kita sendiri dan orang lain. Tapi tahukah anda tersenyum akan memberikan tarikan dalam wajah yang memberi garis-garis halus penyebab kerutan lebih terlihat. Tapi bukan berarti kita berhenti untuk tersenyum, lebih kepada senyum yang kita hasilkan tidak membuat kulit wajah menua. 
Terlihat awet muda bagi wanita adalah impian yang indah, apalagi bagi wanita usia diatas 30 tahun. Namun impian itu akan menjadi terwujud jika anda melakukan beberapa hal yang alami sebagai perawatan wajah agar terlihat cantik dan awet muda. Apa sajakah tips dan cara penggunaannya, berikut ini penjelasannya.   

Gunakan Masker Alami. Bahan tradisional dari buah ataupun sayur adalah cara yang terbaik bagi anda karena efek samping dari bahan alami tidak akan parah ketimbang menggunakan produk krim dari bahan kimia. Dari buah dan sayur itu kita bisa gunakan sebagai masker, contoh buahnya seperti alpukat, tomat, wortel, putih telur, madu dan lain-lain. Masker alami dari buah dan sayur atau bahkan bahan-bahan alami lainnya tidak hanya menghindarkan kulit dari penuaan, dan mencerahkan wajah tapi juga memberi nutrisi kulit dari dalam tubuh. Cara penggunaanya buat adonan masker dari bahan-bahan tersebut dan aplikasikan ke wajah secara rutin untuk hasil yang maksimal.


Tips Cantik dan Awet Muda

Istirahat yang Berkualitas
Bekerja memang menuntut kita untuk berfikir. Keadaannya saat kita berfikir terlalu keras akan menimbulkan garis-garis di jidat yang lambat laun akan muncul kerutan. Jadi solusinya bukan kita berhenti berfikir, tapi lebih kepada mengistirahatkan pikiran. Contoh mengistirahatkan pikiran bisa dengan tidur di malam hari atau dengan liburan. Beri space tubuh dan pikiran anda beristirahat, tidak perlu dengan waktu yang lama, bisa dengan menyisipkan istirahat pada waktu luang anda yang penting bisa berkualitas. 

Rutin Olahraga
Karena kesibukan biasanya seseorang akan malas untuk berolaraga, mereka lebih memilih tidur jika ada waktu luang. Nyata lebih banyak olahraga lebih bermanfaat meski sedikit waktunya tapi jika dilakukan sering dan teratur akan membuat tubuh sehat dan wajah terlihat cantik dari dalam. 

Perawatan Sejak Dini
Meski kita masih diumuran 19 sampai 20t tahunan tapi tidak menutup kemungkinan melakukan perawatan agar di saat umur 30 tahun ke atas anda masih bisa terlihat awet muda. Jangan berpikir mumpung masih muda perawatan yang dijalani tidak teratur atau malas melakukan perawatan, nanti hasilnya bisa saja sebelum umur 30 anda sudah terlihat tua, sayang sekali bukan. Untuk hasil yang efektif dan maksimal perawatan yang dilakukan harus dari luar dan dalam. Perawatan luar gunakan bahan alami, perawatan dari dalam konsumsi makanan yang bernutrisi bagi kulit. 

Bersihkan Wajah dengan Benar
Membersihkan wajah yang benar juga bisa membuat anda cantik dan terlihat awet muda. Tata caranya bersihkan wajah dengan air hangat, kemudian sikat wajah dengan bulu halus untuk memaksimalkan pembersihan noda make up yang menempel. Tapi tidak lupa gunakan sabun cuci muka yang cocok bagi jenis kulit anda. Dalam prosesnya tidak lupa juga beri pijatan agar membuat peredaran darah lancar. Lalu bersihkan wajah sampai busa sabun bersih. Kalau perlu setelah wajah bersih gunakan toner penyegar untuk wajah yang cantiknya maksimal.

Demikian tips cantik dan terlihat awet muda. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan bisa dijadikan perawatan yang alami bagi anda yang ingin lebih cantik alami dan awet muda. Jika anda menggunakan perawatan dengan produk kecantikan, maka dianjurkan menggunakan produk yang aman dan cocok bagi jenis kulit anda.  Baca juga Manfaat buah pisang.

Berlangganan untuk email update gratis: