Cara Membuat Anak yang Sesuai Keinginan

Cara Membuat Anak yang Sesuai Keinginan
Cara Membuat Anak yang Sesuai Keinginan. Mempunyai buah hati merupakan salah satu hal yang didambakan oleh pasangan suami istri, apalagi mempunyai keinginan untuk memiliki buah hati yang sesuai dengan keinginan anda seperti menginginkan anak sesuai dengan jenis kelamin tertentu. 
Berikut ada beberapa cara yang dapat anda lakukan untuk mendapatkan anak yang sesuai dengan keinginan anda salah satu cara penentuan jenis kelamin bayi yaitu melalui penentuan saat melakukan dan pengaturan posisi pada saat anda bersenggama. Berikut penjelasan selengkapnya. 

Membuat Anak Sesuai Keinginan

Metode Mengkonsumsi Makanan 
Untuk mendapatkan anak laki-laki :
Apabila anda menginginkan anak laki-laki, salah satu cara yang harus anda lakukan yaitu dalam mengkonsumsi makanan sehari-hari. Usahakan suami atau istri anda untuk lebih mengutamakan menu makanan serba ikan dan mengesampingkan daging. Hal tersebut perlu anda perhatikan karena, asupan makanan yang anda konsumsi mempengaruhi peluang untuk suatu pasangan dalam mendapatka bayi dengan jenis kelamin yang sesuai dengan keinginan. Selain memperhatikan dalam mengkonsumsi makanan, lakukan juga pengubahan keasamaan Vagina pada istri anda dengan cara membilas vagina dengan campuran 250 cc larutan air soda setiap anda akan melakukan hubungan intim. Hal ini bertujuan untuk memberikan lingkungan yang nyaman bagi sperma XY agar dapat hidup lebih lama. 

Untuk mendapatkan anak perempuan :
Dan apabila anda menginginkan seorang anak perempuan maka hal yang ada lakukan adalah sebaliknya, suami atau istri anda harus lebih banyak mengkonsumsi menu makanan yang serba daging, dan mengubah kebasaan Vagina pada istri anda dengan cara membilas vagina dengan larutan air cuka asam pada saat anda akan melakukan hubungan intim. 

Metode Waktu Senggama 
Untuk Mendapatkan anak laki-laki :
Untuk mendapatkan seorang anak laki-laki dalam metode waktu, jangan melakukan hubungan intim pada saat istri anda mengalami haid sejak hari pertama sampai 14 hari berikutnya. Jadi sebaiknya lakukan hubungan suami istri pada saat menjelang ovulasi.

Untuk mendapatkan anak perempuan :
Apabila anda menginginkan anak perempuan, sebaiknya anda melakukan hubungan suami istri antara 3 sampai 4 hari sebelum masa ovulasi. 

Metode Penetrasi dan Orgasme 
Untuk mendapatkan anak laki-laki :
Ketika anda melakukan hubungan suami istri, lakukan penetrasi atau tusukan yang dalam pada vagina. Hal ini bertujuan untuk melepaskan sperma lebih dekat untuk membuahi sel telur dan dalam metode orgasme istri harus mencapai orgasme terlebih dahulu.

Untuk mendapatkan anak perempuan :
Sedangkan bagi anda yang ingin mendapatkan anak perempuan, dalam metode penetrasi suami harus menghindari penetrasi yang dalam pada vagina istri dan dalam metode orgasme, hindari orgasme serta usahakan terjadi ejakulasi sebelum istri mencapai orgasme pada waktu bersenggama. 

Metode Puasa Berhubungan Suami Istri
Untuk mendapatkan anak laki-laki :
Apabila anda ingin mendapatkan seorang anak laki-laki, lakukan puasa berhubungan suami istri untuk sementara dan tidak melakukan ejakulasi selama 7 sampai 8 hari, hal ini bertujuan untuk meningkatkan kuantitas volume sperma. 

Untuk mendapatkan anak perempuan :
Bagi anda yang ingin memiliki anak perempuan, lakukan hubungan suami istri pada saat beberapa hari sebelum masa ovulasi istri anda. 

Dari beberapa tips tersebut tidak menjamin keberhasilan usaha anda untuk mendapatkan anak yang sesuai dengan keinginan anda. Karena satu hal yang harus kita ingat adalah manusia hanya dapat berusahan dan yang paling berhak dalam menentukan bagaimana seorang anak manusia baik fisik maupun jenis kelamin yang diciptakan yaitu Tuhan Yang Maha Esa.

Demikian tips mengenai bagaimana cara membuat anak sesuai dengan keinginan. Terimakasih telah membaca artikel ini, semoga bermanfaat. Baca juga artikel kesehatan lainnya mengenai Menjaga Kesehatan Ibu yang Sedang Hamil.

Berlangganan untuk email update gratis: